Tuesday 22 March 2011

UTS! Ujian Tidak Serius, Day 2!

postingan ini menceritakan tentang UTS hari kedua~ 
sebenernya HARUSNYA hari ketiga, tapi kan kemarin libur XD 

tadi mapelnya KIMIA dan MULOK.
dua-duanya aku gak bisa..
dan tadi malam udah tebar-tebar bunga..

pas pagi-pagi aku dateng, di depan kelas masih rada sepi..
jadi aku ngeluarin buku kimia yang tebel nan rese itu (ngeluarin doang) 
dan ngebalik-balik halamannya (tentu saja tanpa membaca isinya)
sambil mengutuk-ngutuk "ILMU GHAIB! ILMU GHAIB!!!" 

lah? kok ilmu ghaib?
iya, fisika sama kimia itu ilmu ghaib!
kenapa? tanya kenapa? kenapa tanya?
soalnya yang diitung gak nyata dan gak keliatan.. jadi kubilang gaib..

saking stressnya, pas nunggu masuk tadi pagi aku ngegumam ga jelas "wiroo.. wiro sableng! hichi.. sableng!" 
sebenernya pengen nyanyiin lagunya, tapi apa boleh buat, aku ga hapal ==

'TEEEEEET!' tiba-tiba belnya bunyi..
wah, keren bisa bunyi.. 
biasanya pake besi gitu dipukulin 

dengan amat sangat terpaksa dan dengan langkah yang berat aku masuk dalem ruang 2, tempat siswa sepuluh dua dan sepuluh satu disiksa sampai tanggal 1 april ..
begitu soal dibagi, aku terdiam..
CUMA TIGA SOAL..
tapi, cuma satu yang bsa kujawab, sisanya aku tulisin sembarangan (biar gak keliatan kosong gitu) 
pokoknya nista banget kimia tadi.. 
15 menit pertama aja aku masih belum ngerjain apa2..
masih melototin kertas nista itu dan nulis nama..

KIMIA = 1000 % nista

Yang kedua, MULOK.
dari dulu sampai sekarang aku paling benci sama yang namanya MULOK.
entah itu bahasa sulawesi, bahasa jawa, bahasa banjar, ga ada yang bisanya..
huft..

untung pas istirahat sempet belajar (baca: diajarin) dan yang dipelajari itu keluar XDbb

prepare for day 3! biologi! 
\('=')/

1 comment:

  1. Dukung tim bola kesayangan Anda dengan pasaran bola terbaik di www(dot)Upd4teBett1ng(dot)co

    ReplyDelete