Monday 21 March 2011

UTS! Ujian Tidak Serius begins!

tepat hari ini, Senin 21 Maret 2011, gelombang monster pertama kuhadapi.

yang pertama adalah musuh paling licik dan lihai menipu dengan berbagai tipu muslihatnya, mulai dari angka, simbol-simbol aneh, dan huruf-huruf yang tajam bagai silet, matematika.
kenapa hari pertama harus diisi dengan matematika? jam pertama lagi..
saya juga mempertanyakan hal tersebut..

yang kedua adalah agama, dan saya tidak selesai mengerjakannya, yang harusnya 15 cuma dapat 7..
tapi kutulis di bagian bawah "maaf, sebenarnya saya ingin mengisi 15, tapi apa boleh buat, waktu habis dan saya cuma sempat menulis 7"
pokoknnya gitu deh..
disuruh nyebutin 10 perbedaan antara manusia dan malaikat:
- manusia makan, malaikat enggak
- manusia nyata, malaikat ghaib
- manusia ngerjain uts, malaikat enggak
- manusia belajar kimia, malaikat enggak
- manusia ada yang mesum, malaikat enggak
- manusia ada yang suka anime, malaikat enggak
- manusia ada yang suka sm*sh, malaikat enggak
- manusia ada yang gaje, malaikat enggak
- manusia bisa nonton spongebob, malaikat juga bisa ikut nonton sih..
- manusia bisa kebelet pipis, nggak tau sih, malaikat bisa apa enggak..

==
-memandang perbedaan diatas-
abaikan saya, saya mengalami gangguan otak sehingga sedikit waras.. (biasanya enggak)

oia, besok sama tanggal 28 libur.
kenapa? tanya kenapa? kenapa tanya?
gara-gara kelas 12 b. ing & mulok ada listeningnya..
katanya, yang ada speakernya cuma kelas X.4 dll dsb dkk ..
aku mikir, emang gak bisa speakernya dipindah ? ==
jadi harus libur segala..
jadinya uts sampe bulan april ==
huh
gimana sih gurunya ==

pokoknya seminggu (kayaknya lebih deh) kedepan akan diisi dengan horor, ketakutan, keseraman, kederitaan -?-, dan kawan-kawan..
wish me luck!
-tebar2 bunga-

1 comment:

  1. Dukung tim bola kesayangan Anda dengan pasaran bola terbaik di www(dot)Upd4teBett1ng(dot)co

    ReplyDelete