Friday 4 March 2011

bergaje ditengah jalan II! XD

anda mungkin bingung dengan judulnya, bergaje ditengah jalan 'II'? perasaan belum pernah baca yang pertama deh..
gak usah khawatir, emang gak ada yang pertama kok .. -plak-

kalau gitu, biar gak bingung, akan kuceritakan secara singkat yang pertama!

waktu itu, aku, sama 5 orang anggota g-ku, ke taman PKK.
niatnya sih mau jualin tiket momatsu, tapi apa daya, gak ada yang beli ..
akhirnya aku sama 3 orang yang lain pergi ke depan mesjid raya, sedangkan yang 2 masih bertahan di taman pkk.
pas mau nyebrang, nunggunya lamaaaaaaaaaaaaaa banget..
bahkan didahuluin anak smp..
mana jalannya banjir lagi (celanaku basah *-*), sampe-sampe ada orang iseng yang bilang 'awas ding, jangan becabur, ada ular kena' (translate: awas dek, jangan nyebur, nanti ada ular)
setelah berhasil nyebrang kami (baca: salah satu dari kami) mencoba menawarkan tiket itu ke orang yang lagi disana..
kebanyakan orang lagi berduaan a.k.a pacaran ==
gak enak juga kan, jadi ngegangguin orang pacaran gitu.
saking gak ada orang, skater yang lagi main disitu pun kami tawarin..
(ps: mati lampu nih == kenapa tiap maghrib disini mati lampu? rese amat plnnya)

tetep gak ada yang mau beli..
akhirnya kami memutuskan untuk kembali..
kembali menyeberangi jalan yang sulit itu..
waktu mau jalan ke zebra cross, aku liat jalannya sepi.
langsung deh aku nyebrang sambil narik tangan seorang temen..
terus satu lagi ikutan..
ditengah jalan kami bergaje..
wahahah, jalannya bener-bener sepiiiiiiiiiiii..
aku aja bisa bertapa singkat di tengah jalan..
ada video sama fotonya, tapi gak di aku..
ntar deh kalau sempet aku mintain + upload

-skip-

sekarang, untuk kedua kalinya kami kembali..
sore ini, waktu kumpul g-ku (yang seperti biasa gak ngapa2in) si H ngomong 'mbah (ps: aku dipanggil mbah ==), ke sabilal siii..'
aku jawab 'hah? ngapain?'
H jawab 'begaje!'
'sama siapa tapi?'
'sama A!'

setelah berdebat panjang -halah- dan disogok akan dibelikan segelas aqu* gelas -?- aku dan A mau ikut si H ke depan sabilal..

kegiatan pertama yang kami lakukan saat sampai disana adalah: PARKIR MOTOR.
ya iya lah! kalau enggak mau dikemanain motornya? tapi aku baru pas pulang sadar, kalau banyak tukang ojek parkir di sekitar tempat kami markir motor tadi ==

lalu, kami memasuki gerbang -halah- dan si H langsung mengeluarkan gaya khasnya 'huaaaaaaaaaaaaaa~~!'
emang sih, tempatnya bagus..
banyak pohon, rindang, berumput lagi.
abis itu ditengah-tengahnya ada pohon bunga..

disitu, kami muter-muter bentar dengan style ala 'the explorer'

setelah bosen muter-muter (si A sempet nyanyi ala indiahe XD), kami menuju pinggir jalan!
karena males muter, si H sama si A keluar lewat lubang di pagernya..
lubangnya keciiiiiiiil..
pertamanya aku gak bisa lewat situ..
tapi setelah sedikit perjuangan, akhirnya bisa juga melewati lubang itu.
(ada fotonya, ntar kalo sempet aku minta terus upload XD)
rasanya bagai dilahirkan kembali -halah-

dipinggir jalan, kami duduk di trotoar, menunggu jalan sepi agar kami bisa mengulang kembali kegajean itu!
disana, hampir semua motor + mobil rata-rata kecepatannya 40 keatas..
tapi entah kenapa, yang terakhir selalu pelaaaaaaaaaaan banget..
begitu siput sialan itu lewat, lampu udah ijo dan jalannya udah rame..
jadi gak sempet bergaje di jalan T_T

mana tiap kali ada angkot lewat, tuh angkot pasti jalan pelan-pelan..
dikira mau naek angkot kali..
XD

setelah puas bengong di trotoar, kami masuk ke halamannya lagi..
dan lagi-lai lewat lubang nista itu..
*-*

disitu sempet bergaje sebentar..
si H nyayi 'saputangan babuncu ampat' sambil di video XDa

abis itu kami balik ke smasa XD

1 comment: