Friday 3 June 2011

Memperbaiki Flashdisk/Kartu memori Yang Rusak

Gimana cara memperbaiki flashdisk (fd) yang sudah rusak ?
Mungkin kita pernah mengira kalau flashdisk kita rusak karena beberapa alasan seperti:
- lampu di flashdisk terus menyala
- flashdisk terdeteksi, tapi ketika dibuka muncul tulisan "please insert your disk blablabla.."
- data di flashdisk tidak bisa diformat, dicopy, dihapus, dipindah, dan tidak bisa diisi data baru

(pelajar-dodol.blogspot.com)

jika alasan rusaknya seperti itu InsyaAllah bisa diperbaiki dengan cara ini .. (kira-kira 70% kemungkinan berhasil)

Tapi software ini hanya berguna jika kerusakan terjadi pada softwarenya, bukan hardware..
(kalau yang rusak hardware langsung dikubur aja..)

Silahkan di download~
http://www.4shared.com/file/fdUpc1rh/Repair_v2911.html


Cara pakainya gampang, tinggal colokin flashdisk yang mau diperbaiki, lalu jalankan programnya . .
Nanti program akan memformat flashdisk (relakan saja datanya) dan flashdisk bisa digunakan lagi~
kalau tidak bisa, relakan saja flashdisknya . .
saya ga menjamin 100%

6 comments:

  1. klau dicolokin fd q dikomputer ada baca'an ''USB NOT RECOGNIZED BLABLABLA,,,'' gimna,,,?

    ReplyDelete
  2. hmm..
    udah dicoba pake software ini?
    kemarin saya coba tulisannya gitu, setelah dipakein software ini mau dipake dan normal lagi . .

    kalau ada pertanyaan lagi tanya ke fbku aja, fast response (http://www.facebook.com/kyovinzenz)

    ReplyDelete
  3. om,,, saya mau nanya ne,,,, ne ada sedikit kendala ama flasdisk sya om,,, tiap kali ane send to ke flas ane,,,, pasti lansung restart komputer ntu om,,,,
    gimana cara perbaikinya om,,,,
    makasi

    ReplyDelete
  4. kapan-kapan main ke blog ane ea om,,,
    xdedi.blogspot.com,,,,
    follow back ea om,,,
    makasi

    ReplyDelete
  5. sama aja gak ada perubahan sama sekali....

    ReplyDelete
  6. Piala Dunia nih, yuk mari daftar dan pasang jagoan mu disni Update Betting

    ReplyDelete