Thursday 4 August 2011

Seven Icons & Sm*sh Kaskus Mode oN!

WARNING! INI BISA MENYEBABKAN KEGAJEAN MUTLAK!
from: kaskus.us

7 Icons

K-A-S-K-U-S-E-R-B-O-Y
K-A-S-K-U-S-E-R-B-O-Y

lihat thread BB (buka)
lihat thread gaje (bata)
Sampai yang nuwbie juga dibata

cakep dikit dicendol
bohai dikit dicendol
hatiku terus kamu yang cendolin

apa sekarang
thread banyak yang ga...ze...bo
apa yg salah
dengan kaskus saat ini

gak gak gak kuat
gak gak gak kuat
aku gak kuat pengen
nimpuk bata

gak gak gak level
gak gak gak level
aku gak level sama
thread gazebo

lihat thread BB (buka)
lihat thread gaje (bata)
Sampai yang nuwbie juga dibata


lihat yang newbie datang
ternyata klonengan
Sampe yang disebelah
kaya maho

apa sekarang
thread banyak yang ga...ze...bo
apa kusalah
dengan kaskus saat ini

gak gak gak kuat
gak gak gak kuat
aku gak kuat pengen
nimpuk bata

gak gak gak level
gak gak gak level
aku gak level sama
thread gazebo


gak gak gak kuat
gak gak gak kuat
aku gak kuat pengen
nimpuk bata

gak gak gak level
gak gak gak level
aku gak level sama
thread gazebo
gaze... gaze...
gaze... gaze...
gaze... gaze...
gaze... gaze...
let's go

let let's go
ogah sama junker
K-A-S-K-U-S-E-R-B-O-Y
gak gak gak kuat
gak gak gak kuat
K-A-S-K-U-S-E-R-B-O-Y
gak gak gak level
gak gak gak level
junk...junkk....junk
junk...junkk....junk

gak gak gak kuat
gak gak gak kuat
aku gak kuat pengen
nimpuk bata

gak gak gak level
gak gak gak level
aku gak level sama
thread gazebo

gak gak gak kuat
gak gak gak kuat
aku gak kuat pengen
nimpuk bata

gak gak gak level
gak gak gak level
aku gak level sama
gaze... gaze...
gaze... gaze...
gaze... gaze...
gaze... gaze...booooooooo

Sm*Sh 1

Kenapa hatiku cenut-cenat tiap kau cendol aku
Selalu peluh pun menetes setiap kau bata aku
Kenapa salah tingkah tiap kau cendol aku
Selalu diriku malu tiap kau bata aku

Kenapa lidahku kelu tiap kau panggil maho
Selalu merinding romaku tiap kau bata aku
Mengapa otakku beku tiap memikirkanmu
Selalu tubuhku lunglai tiap kau bisikkan.kaskus.............

Yok Kita Ngaskusssssssss ....(Ngaskus.....Ngaskus)
Gan, i need you (Gan i need you)
Gan please help me (Gan please help me)
Bantu komeng
Ntar di cendol...(kasih cendoll...)
Gan, i need you (Gan i need you)
Gan please help me (Gan please help me)
bantu sundul

Tahukah kamu saat pertama ane ngaskus
Hatiku berkata Kaskus Memang berbeda
Tahukah sejak kita sering Ngejunk bersama
Tiap jam menit detikku hanya pengen ngaskus

Tahukah kamu ku takkan pernah lupa
Saat kau bilang kau punya post yang sama
Ku tak menyangka aku bahagia ingin ku cendol semua
Kau izinkan aku ’tuk dapat rasakan..cendollllllllll

Yok Kita Ngaskusssssssss ....(Ngaskus.....Ngaskus)
Gan, i need you (Gan i need you)
Gan please help me (Gan please help me)
Bantu komeng
Ntar di cendol...(kasih cendoll...)
Gan, i need you (Gan i need you)
Gan please help me (Gan please help me)
bantu sundul

Rap:
Hatiku rasakan cendol, dia buatku menjadi gila
I know you so well, you know me so well
You cendol me girl, i cendol you back
I miss you, i love you, ah ah ah
I need you, i love you, i heart you sista...
I need you, i love you, i heart you sista..

Sista..., Yok Kita Ngaskusssssssss ....(Ngaskus.....Ngaskus)
Gan, i need you (Gan i need you)
Gan please help me (Gan please help me)
Bantu komeng
Ntar di cendol...(kasih cendoll...)
Gan, i need you (Gan i need you)
Gan please help me (Gan please help me)


Tak ada yang bisa memisahkan kita
Momod pun takkan tega
Kau dan aku bersama selamanya

Sm*Sh 2

Sempat merasa sedih
Karena sering di-bata
Pernah jadinya malu
Karena dibilang maho

Bukannya ku tak mengelak
Kata-kata yang gaje
Bukannya ku tak peduli
Semua caci dan maki

Senyuman ku tak akan
Pernah luntur lagi
Ngaskus all day long
Semangat ku tak akan
Pernah patah lagi
Ngejunk all night long
Ngejunk all night long

Tak ada lagi keki
Ada sista di hati
Ngaskus Setiap Hari
Marilah kita happy

Awalnya ku tak menyangka
dapat cendol darimu
Akhirnya ku bahagia
barcen kita bersama

Senyuman ku tak akan
Pernah luntur lagi
Ngaskus all day long
(Ngaskus all day long)
Semangat ku tak akan
Pernah patah lagi

Ngaskus all night long
Ngaskus all night long
Ngejunk all night long
Ngejunk all night long
Ngejunk all night long

(nge-rapp)
Tak peduli ku di-banned
sama momod atau mimin
Cacian lu gue cuci
Dengan senyuman prestasi

Tak pernah ku marah
Karena komengmu
Ku jadikan motivasi untuk maju
No more mellow say no to bata
No more to say no to bata

Let’s junk together all night long
Let’s junk together all night long
Let’s junk together all night long
Let’s junk together all night long


Senyuman ku tak akan
Pernah luntur lagi
Ngaskus all day long
(Ngaskus all day long)
Semangat ku tak akan
Pernah patah lagi
Ngejunk all night long

Senyuman ku tak akan
Pernah luntur lagi
Ngaskus all day long
Semangat ku tak akan
Pernah patah lagi
Cause you sundul me up

----------

1 comment:

  1. Yuk segera join dan pasang taruhan mu hanya di www*updatebetting*co

    ReplyDelete