Monday 27 December 2010

sunatan!

hari minggu kemarin adekku yang umurnya udah 10 tahun baru disunat..
malu katanya, temen2nya udah pada sunat..
jadi dengan dijanjikan sepeda baru dia disunat..

karena disuruh beli obat penahan sakit ma dokternya, aku sama ayahku -halah- beli obatnya di apotek -masa di warteg?- 

mbak2 apoteker: selamat siang pak, cari obat apa?
bapake -?-: obat buat anak abis disunat apa ya mbak? barusan tadi anak saya disunat..
mbak2 apoteker: oh, obat ini aja pak (blablabla jelasin obatnya)
bapake: oh, iya iya, berapa dosisnya mbak?
mbak2 apoteker: berapa umurnya pak?
bapake: 10 tahun mbak..
mbak2 apoteker: (blablabla jelasin)
bapake: oh, iya sip sip -?-
mbak2 apoteker: -ngasih bungkusan obatnya- ini ya anaknya pak? -nunjuk aku-
aku: -pasang muka 'what the duck?!'-
bapake: -mau ngakak tapi ditahan- bukan mbak adeknya ..
aku: -cepet2 pergi-
mbak2 apoteker: -cengok-


yah, anda bisa baca sendiri..
saya no comment T_T


4 comments:

  1. yang sabar yak -ngakak-
    mangkanya panjangin lagi rambutmu, kayak sebelum perpisahan smp

    ReplyDelete
  2. panaaaaaas!
    Pendek gini aja panas..

    ReplyDelete
  3. panaaaaaas!
    Pendek gini aja panas..

    ReplyDelete
  4. Ayo daftarkan diri Anda di Upd4te Bett1ng
    pin bbm 7ACD8560

    ReplyDelete