Tuesday 21 December 2010

maskot dekor~! XD

wah, udah lama gak posting ==
gara2 ga ada internet dirumah DX -sfx: avenged sevenfold. nightmare-
ini aja post dari warnet DX

okeh, saya post karena direquest sama momoundzth -?-

hari selasa kemaren, tanggal 21 december, seksi dekor di gku pada ngumpul di rumah salah seorang makhluknya -plak-

aku minta anter, soalnya ga ada kendaraan ==
tapi mungkin akunya yang buta arah atau emang rumahnya yang 'mbelesek' aku jadi kesasar..

mungkin kesel daritadi cuma muter2 gaje, aku diturunin di jalan sama sang emak ..
tega banget..
padahal aku bawa dua buah tas jinjing gede, satu isinya kain perca (satu plastik gede, nyolong dari penjahit deket rumah XD) satunya lagi punya dekor..

sekitar sepuluh menit aku berdiri ga jelas di simpangan jalan..
ada poster deket situ, tulisannya "WAJAH SIAPAKAH INI?"
aku kira semacam poster wanted atau apa..
ternyata pencarian POTONGAN TUBUH KORBAN MUTILASI.
langsung merinding aku ==
cepet2 kujauhi poster laknat itu..

kebetulan ada ibu2 lewat..
kutanyain aja alamat yg kucari itu,,

belum sempet aku ngomong itu ibu2 udah tanya duluan
"mas sales ya? jualan apa mas? kok bawa2 tas gede kayak gitu?? kalau mas mau promosi mesincuci kayak kemaren saya mau! mesin cuci saya rusak!:

aku sweatdrop di tempat..

'set, gak cukup apa sering dikira mas-mas, sekarang dikira sales. ==' batinku.

aku langsung mengambil jarak aman dengan si ibu tadi..
-?-

setelah sekian lama luntang lantung mencari arah, akhirnya ketemu juga.

aku masuk ke rumahnya terus nunggu di ruang tamunya.

"duduk dulu mas" kata sebuah suara dari dalam.

aku diem aja.  uda kebal.

akhirnya setelah semuanya dateng mulai mengubah potongan-potongan kertas origami itu menjadi sebuah masterpiece mahakarya luar biasa -??-

pertama sih bikin shuriken dari karton hitam..
pertama sukses, kedua rada mbundet, ketiga salah lipat, keempat ga bisa lagi, ancur ga karuan..

aku menyerah dari shuriken dan berpaling ke rantai kertas..
sepotong demi sepotong kurangkai menjadi rantai.
sekarang warnanya udah ga begitu monoton ==
(tadinya bikin warnanya cuma merah-ijo-merah-ijo)

begitu kertasnya tinggal dikit aku berenti ..
tinggal warna ijo muda, ijo tua, orange, kuning muda, kuning tua.
kalau mata rabun keliatan sama warnanya.
aku ga mau dibilang monoton jadi kuserahkan sisanya pada yang lain A_A
-enak banet hidup lo ==-

aku berpaling pada kertas dan benang wol..
kuMASUKAN benang wol itu ke LUBANG di kertas..
pertamanya SULIT MASUK karena tanganku  susah megangnya, tapi akhirnya MASUK!
JLEB!

itu kertas buat tanabata..

karena bingung mau ditaruh dimana (kalo digeletak gitu aja ntar kusut ==) aku gantung di tanduk naga2an punya adeknya temenku itu..

"kayak rambut.." kata seseorang.

terinspirasi dari kata2 itu, otak jahilku muncul.
kupindah kertas tanabatanya ke bagian bawah ekor naganya.

"kalau sekarang?" tanyaku sambil grinning ala hichigo dan menunjuk ekor naga ber'rambut' itu.

dia cuma terdiam.
mungkin dalem hati teriak 'MESUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUM!'

yang terakhir, teru-teru bozu.

aslinya sih kayak gini:


lucu kan? 
bandingin sama buatanku XD 

(klik gambar biar lebih jelas)

Gimana? XD 

 

4 comments:

  1. kok kayak hantu~
    ehe, peace yak ==v

    ReplyDelete
  2. kok kalo dibandingin
    atas : hidup bhagia
    bawah : hidupny tertekaan
    wkwk

    ReplyDelete
  3. @mon: bukan hanya anda yang berpikir begitu.. -,-

    @rip: yang atas penolak hujan yang bawah pembawa hujan XD

    ReplyDelete
  4. Ayo daftarkan diri Anda di Upd4te Bett1ng
    pin bbm 7ACD8560

    ReplyDelete