Thursday 14 October 2010

sang pelajar dodol

di sini, saya sebagai pelajar yang gaje dan aneh, akan menulis semua kegilaan dan kegajean yang saya -halah pake saya- alami.


mulai dari yang garing kriyuk-kriyuk sampai yang bikin sakit perut kayak orang ga bab dua minggu -plak-


-gapenting-


ahaha.


okeh, bakal ku ceritakan sedikit tentang aku~


aku bocah umur 14 tahun, masih kelas satu sma di salah satu sma di kota banjarmasin yang panas bin penuh sesak ini.
tadinya tinggal di kota keripik a.k.a purwokerto yang adem karena ada di kaki gunung slamet, berbeda jauh dengan di banjar ini.


punya imajinasi abnormal, sampai bercita-cita bikin cyborg atau A.I (Artificial Intellegence), Automail (kayak punya edward elric itu loh~), bikin 'dunia baru' (seperti kira), atau sekedar jadi penjelahah ruang angkasa yang bisa keluar hidup-hidup dari black hole.
anak sma macam apa yang punya cita-cita aneh macam itu?!


suka- bukan - FREAK dengan yang namanya ANIME.
mungkin aku sampai sulit membedakan mana yang cuma khayalan anime mana yang nyata.
yah, mungkin aku udah Lost In Imagination atau hilang dalam imajinasi (judul fanfic L-doubt XD).


rada susah bergaul dengan makhluk yang nggak 'se-alam', maksudnya bukan yang dari alam gaib (kalau itu mah orang biasa juga susah) tapi alam anime~~
mudah akrab kalau uda sama omongannya..


suka baca novel, apalagi yang gila dan konyol! 
tapi ga cuma suka yang aneh-aneh, aku juga suka novel detektif (rekomendasi: Los Angeles BB Murder Case!!).
suka nonton film horor (walau akhirnya was-was sendiri) apalagi kalau nontonnya rame-rame ! (pengen nonton bareng lagi T__T) 


YAOI FANS GIRL!
punya moto: WE NEVER GIVE UP! -plak-
entah darimana aku tertular virus laknat itu XD


penghuni setia dunia maya, karena dunia nyata terlalu membosankan.


jail tingkat akhir.
suka motret-motret orang ga jelas sampai waktu smp dijuluki PAPARAZI GADUNGAN.


pokoknya bukan tipe orang 'normal'!


aih, jadi kebanyakan bacot.
(^_^)>
sambung ntar lagi deh~~

3 comments:

  1. bukannya kamu juga suka novel romantis binti ke-cwe2an gitu ya pe ? ape kan juga senang sama itu loo , CINTAFITRI , trus apalagi itu namanya TERSANJUNG kaya gitu kaan ? ngakuu

    ReplyDelete
  2. kembali sebagai anonymous . . .tapi ak tau kamu pasti tau ak siapa. . .

    kapan ff l-doubt mau diluncurkan. . .mau dijadiin satu ma ini pa di blog sendiri? ekeke. . .
    jadi semangat nulis lagi ni..

    ReplyDelete